Kodim Tabanan Salurkan Bansos kepada Veteran dan Lansia

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Ferry Adianto secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada veteran dan lansia, di Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Selasa (24/8/2021).
113 Melihat

TABANAN, posbali.co.id – Bantuan sosial berupa beras yang diterima Kodim 1619/Tabanan dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) Bali, disalurkan kepada para veteran pejuang RI dan lansia di Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Selasa (24/8/2021).

Penyerahan secara simbolis oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Ferry Adianto kepada Perbekel Desa Dauh Puri, dan diteruskan kepada perwakilan veteran dan lansia. Ada 110 paket sembako berupa beras, masing-masing 5 kilogram, yang diserahkan kepada veteran dan lansia di desa setempat.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian bahwa pada masa pandemi Covid-19 kita harus bersatu secara bersama-sama dari seluruh komponen bangsa, untuk turut berkontribusi menanggulangi pandemi Covid-19 ini,” ungkap Ferry.

Selain taat melaksanakan protokol kesehatan, juga harus mengikuti anjuran pemerintah dan aturan-aturan yang diberlakukan untuk melindungi masyarakat dari wabah pandemi ini. Kontribusi dari komponen masyarakat juga bisa diwujudkan dengan berbagi kepada masyrakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

“Kita juga wajib perhatikan para veteran yang sudah lanjut usia. Ini sebagai bentuk perhatian atas jasa-jasa para veteran kepada negara dan bangsa,” imbuh Ferry. gap

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.