Kodam IX/Udayana Distribusikan Wastafel ke Pura

Danramil 1610-03/Dawan, Kapten Inf. I Ketut Suwarta, menyerahkan bantuan wastafel di Pura Puseh Dusun Pangi, Desa Pikat, Dawan, Jumat (22/1/2021).
81 Melihat

KLUNGKUNG, posbali.co.id – Hujan yang mengguyur Klungkung pada Jumat (22/1/2021) tidak menghentikan pendistribusian sekaligus pemasangan wastafel yang merupakan program sumbangsih Kodam IX/Udayana untuk Bali. Dengan semangat Danramil 1610-03/Dawan, Kapten Inf. I Ketut Suwarta, bersama Babinsa Desa Pikat dan Babinsa Dawan Klod, mendistribusikan wastafel tersebut.

Wastafel diterima Kadus Pangi Kauh, I Nengah Suparma; dan Bendesa Adat Dawan, Wayan Susana, di Pura Puseh Dusun Pangi, Desa Pikat; dan Pura Pasar Desa Dawan Klod, Kecamatan Dawan.

Danramil Suwarta menyampaikan, wastafel itu merupakan sumbangan Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1610/Klungkung untuk didistribusikan dan dipasang di tempat yang menjadi pusat keramaian. Dia berharap penyediaan fasilitas tempat cuci tangan ini akan bermanfaat bagi warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Karena di Kabupaten Klungkung saat ini penambahan pasien Covid-19 makin banyak, kami berharap dengan adanya bantuan ini kita bisa menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Dawan,” jelasnya.

Kadus Pangi Kauh Desa Pikat dan Bendesa Adat Dawan mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI, khususnya dari Kodam IX/Udayana itu. “Semoga sumbangsih ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” ucap mereka. 022

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.