Karangan Bunga Ucapan Selamat Kemenangan Jaya-Wira Penuhi Rumah Sanjaya

Karangan bunga papan ucapan selamat kepada Jaya Wira memenuhi halaman dan bagian depan rumah Cabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya, di Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Jumat (11/12/2020).
155 Melihat

TABANAN, posbali.co.id – Karangan bunga papan ucapan selamat kepada Jaya-Wira memenuhi halaman dan bagian depan rumah Cabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya, di Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan. “Karangan bunga terus berdatangan sejak pagi tadi,” ujar salah satu petugas jaga di kediaman Sanjaya, Jumat (11/12/2020).

Dari daftar terima kiriman karangan bunga tersebut, sampai dengan pukul 16.00 Wita tercatat 33 nama pengirim. Pengirim datang dari nama-nama rekanan, perusahaan, organisasi, dan lain-lain. “Sepertinya masih banyak karangan bunga yang datang dan terus berdatangan,” ujar petugas tadi, sembari kembali menyambut beberapa kiriman karangan bunga yang baru datang.

Sementara Sanjaya yang dihubungi secara terpisah, membenarkan bahwa banyak karangan bunga papan ucapan selamat atas kemenangan Jaya-Wira yang dialamatkan ke rumahnya di Dauh Pala. Menurutnya, itu adalah animo masyarakat yang dilakukan secara spontan atas calon pemimpin baru di Tabanan.

“Saya rasa itu adalah animo masyarakat, yang secara spontan menyambut hadirnya calon pemimpin baru di Tabanan. Untuk itu, saya dan Pak Edi (I Made Edi Wirawan) juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat di Kabupaten Tabanan,” ujar Sanjaya.

Dia juga berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Tabanan, menatap masa depan yang lebih baik, dan demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tabanan. “Tanpa dukungan masyarakat, Jaya-Wira bukanlah apa-apa. Lupakan perbedaan yang pernah ada, dan mari bersatu membangun Tabanan yang kita cintai ini,” tutupnya. gap

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.