Kapolres Bangli Distribusikan 100 Paket Sembako, Bantuan Akabri Angkatan 88/W 84

Foto: KAPOLRES BANGLI KAPOLRES Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, didampingi Kabag Sumda Kompol Buda Yasa menyerahkan bantuan sembako di Yayasan Gurukula Bangli, Minggu (26/7). Foto: gia
434 Melihat

BANGLI, posbali.co.id – Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, memimpin langsung pendistribusian 100 paket sembako dari alumi Akabri Angkatan 88/W 84 di Bangli, Minggu (26/7). Seratus paket sembako tersebut dibagikan di seluruh wilayah Bangli dengan membentuk tim yang telah ditunjuk langsung Kapolres Bangli.
‘’Dalam pendistribusiannya kami telah membentuk 20 tim yang dipimpin masing-masing PJU dan perwira Polres Bangli, dan akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 maupun masyarakat kurang mampu secara ekonomi,’’ ujar Kapolres.
Kapolres menambahkan, tim yang telah dibentuk tersebut akan mendistribusikan bantuan sembako tersebut di empat Kecamatan di Bangli, yaitu Kecamatan Bangli, Kecamatan Kintamani, Kecamatan Susut, dan Kecamatan Tembuku.
Sementara Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol Buda Yasa menyerahkan bantuan di Yayasan Gurukula Bangli yang diawali dengan kegiatan zoom meeting yang dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dan Wakapolri serta diikuti seluruh alumni Akabri Angkatan 88 Andalan dan seluruh Matra baik TNI dan Polri.
Dalam zoom meeting tersebut, Kapolda Bali juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas pendistribusian bantuan sembako tersebut. Orang nomor satu di Polda Bali ini berharap penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat.
Setelah kegiatan zoom meeting, Kapolres Bangli menyerahkan langsung bantuan sembako kepada Yayasan Gurukula Bangli yang diterima Ketua Yayasan Drs. I Wayan Arsada, dan disaksikan siswa-siswi Yayasan Gurukula. ‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada Akabri Angkatan 88 atas bantuan sembako yang diberikan bagi kami Yayasan gurukula. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami, semoga Akabri angkatan 88 tetap solid,’’ ujar Wayan Arsada.
Serangkaian kegiatan dalam pendistribusian 100 paket sembako tersebut dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19. 028

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.