Kantor Angkasa Pura I Pindah Kawasan Luar Bandara

Kantor Angkasa Pura I Pindah Kawasan Luar Bandara
Kantor Angkasa Pura I Pindah Kawasan Luar Bandara
493 Melihat

MANGUPURA, POS BALI –  Sebuah bangunan baru berlantai tiga, Kamis (26/11) terlihat berdiri kokoh di sebelah kantor Airnav Bali,  jalan masuk menuju area bandara Ngurah Rai. Informasi yang dihimpun, bangunan tersebut merupakan kantor baru dari PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Ngurah Rai.

Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ngurah Rai Taufan Yudhistira dikonfirmasi membenarkan bangunan tersebut merupakan gedung baru dari kantor Angkasa Pura I Cabang Ngurah Rai. Pembangunan gedung tersebut dibangun sejak tahun 2019 dan kini sudah rampung. Saat ini bangunan kantor tersebut sudah ditempati. “Gedung itu sudah ditempati dan dioperasionalkan sejak pertengahan bulan November. Kantor yang lama sudah kosong dan tidak ditempati lagi, tapi bangunanya masih ada,”sebutnya.

Diakuinya pembangunan gedung baru tersebut pertama dengan pengembangan bandara Ngurah Rai dan kedua adalah kondisi bangunan lama sudah tak layak. Karena itulah kantor Cabang Angkasa Pura I pindah lokasi. “Lahan bangunan lama direncanakan untuk pengembangan bandara, tapi untuk peruntukan persisnya saya juga belum hafal. Tapi sepertinya itu akan dijadikan appron,”ungkapnya. 023

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.