Ikut Ringankan Beban Perekonomian Masyarakat Terdampak Pademi Covid-19, D15EL Familly Sasar Warga Yang Membutuhkan

ist/ anggota perwakilan D15EL Familly saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan
491 Melihat
MANGUPURA, POSBALI.co.id – Dampak Covid-19 membuat seluruh elemen masyarakat Bali mulai tergerak untuk meringankan beban perekonomian masyarakat. Seperti Minggu (26/4), barisan relawan, simpatisan dan pendukung dari Wayan Disel Astawa yang tergabung dalam wadah pasuka duka D15EL Familly menyalurkan paket sembako kepada masyarakat miskin yang membutuhkan. Pemberian paket sembako tersebut bukan hanya dilakukan di wilayah Ungasan (tempat asal Wayan Disel), malainkan di seluruh wilayah kabupaten Badung.

Selaku perwakilan dari anggota D15EL Familly, Wayan Karnawa menerangkan pemberian paket sembaku tersebut tidak ada unsur politik, melainkan murni demi rasa kemanusiaaan. Kendati Wayan Disel Astawa diakuinya merupakan salah seorang tokoh dari partai politik Gerindra. Namun beliau adalah wakil rakyat yang duduk mengemban amanah sebagai Anggota DPRD propinsi Bali yang sangat kepada kondisi masyarakatnya. “Bukan hanya konsituen pak wayan Disel yang mendapat paket sembako. Melainkan seluruh warga yang dipandang perlu mendapat perhatian. Beliau tidak mau membeda-bedakan hanya karena warna yang berbeda. Ini murni kepedulian beliau, melihat kondisi perekonomian di tengah pandemi Covid-19,” tegasnya.

Kegiatan tersebut diakuinya bukan sekali dilakukan oleh Disel Astawa melalui D15EL Familly, hingga saat ini bantuan yang telah dikeluarkan tersebut diakuinya sudah mencapai senilai Rp 600 juta. Bahkan mobil pribadi senilai milyaran rupiah milik Disel Astawa rencananya akan dijual untuk mendukung aksi kemanusiaan tersebut. “Padahal itu mobil baru. Tapi beliau memiliki tekad kuat untuk hal ini. Mobil itu kini sudah mulai ditawarkan,” ungkapnya. 023

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.