I Wayan Luwir Wiana S. Sos Ketua Umum Pengkab ABTI Badung

Ketua Umum ABTI Badung, Luwir Wiana, nomor tiga dari kanan foto bersama dengan Ketum KONI Badung Made Nariana (tengah).
Ketua Umum ABTI Badung, Luwir Wiana, nomor tiga dari kanan foto bersama dengan Ketum KONI Badung Made Nariana (tengah).
808 Melihat

Mangupura, posbali.co.id – I Wayan Luwir Wiana S. Sos, anggota DPRD Badung komisi II, ditetapkan sebagai Ketua Umum Pengkab (Pengurus Kabupaten) ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Badung. ABTI Badung baru terbentuk, menyusul terbentuknya Pengurus Provinsi ABTI Bali.

Ketum didampingi Ketua Harian I Gusti Agung Ngurah Dedy Priyanto S.Pd dengan Sekretaris I Nyoman Mangkling.
Wakil Sekretaris I Kadek Agus Aditya Putra. S.Pd dengan Bendahara Ni Wayan Ning Sujati, S.Pd.

Pengurus ABTI Badung dilengkapi dengan empat bidang yakni Bidang Minat, Bakat, Binpres dan Kepelatihan, Bidang Kompetisi dan Perwasitan, Bidang Organisasi, Hukum, dan Hubungan antar Lembaga dan Bidang Pemasaran, Humas dan Usaha. Pengurusnya hampir semua guru olahraga di sejumlah sekolah di Badung.

Dipimpin Ketua Umum ABTI Badung Luwir Wiana, Selasa (2/2), mereka melakukan audensi dengan Ketua Umum KONI Badung Made Nariana di ruang kerjanya bilangan Kwanji Dalung, Kuta Utara.

Nariana berharap, ABTI Badung segera dapat merekrut atlet bola tangan dan pada saatnya setelah mereda Covid 19 melakukan pelatihan-pelatihan.

KONI Badung akan segera memberikan rekomendasi terhadap susunan Pengurus ABTI tersebut, sehingga dapat dibuatkan SK Pengesahan dari Pengprov ABTI Bali. Pelantikan terhadap pengurus ABTI Badung direncanakan dalam waktu dekat.

Ketum ABTI Badung Luwir Wiana berharap, dapat ikut serta dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali di Badung tahun 2022 dengan langsung menyabet medali emas. 021

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.