Humas DPRD Buleleng Bakal Adopsi Program “Talkshow” DPRD Lumajang

Kunjungan Bagian Pegawasan dan Humas DPRD Buleleng ke Bagian Humas dan Protokol DPRD Lumajang.
79 Melihat

BULELENG, posbali.co.id – Bagian Pegawasan dan Humas DPRD Buleleng, Kamis (24/9), menggelar konsultasi dan koordinasi kehumasan ke Bagian Humas dan Protokol DPRD Lumajang. Kunjungan ini dipimpin langsung Kabag Pengawasan dan Humas DPRD Buleleng, Made Supartawan, yang diterima oleh Kabag Humas dan Protokol DPRD Lumajang, Agus Setiawan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan ada sinergitas yang kuat antara Humas dengan media khususnya dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat. Selain itu, ini dilakukan untuk menggali ide-ide baru dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Kabag Pengawasan dan Humas DPRD Buleleng, Made Supartawan, mengatakan, dari konsultasi yang dilakukan ada program menarik yang kemungkinan besar bakal diadopsi untuk diterapkan di Buleleng. Program tersebut adalah talkshow yang selama ini dilakukan DPRD Lumajang.

Melalui program talkshow tersebut, dijelaskan Supartawan, DPRD akan mampu menyerap aspirasi seluruh masyarakat. Melalui program ini menjadi ajang menyosialisasikan kegiatan DPRD ke masyarakat. “Salah satu poin penting yang bisa ditiru adalah talkshow, menjadi metode sosialisasi kegiatan di Dewan,” katanya usai kunjungan.

Dengan talkshow yaitu wawancara langsung kepada masyarakat, tentu aspirasi masyarakat cepat sampai ke anggota dewan. Dalam waktu dekat ini, program talkshow ini akan segera dibicarakan kepada pimpinan dewan Buleleng untuk dapat ditindaklanjuti. “Selama ini kami sudah menjalin kerja sama dengan media. Dan program talkshow ini pasti kami akan terapkan di Buleleng,” jelas Supartawan.

Kabag Humas dan Protokol DPRD Lumajang, Agus Setiawan, sangat mengapresiasi atas kunjungan Bagian Pengawasan dan Humas DPRD Buleleng ke Lumajang. Melalui kunjungan ini diharapkan ada sinergitas yang terjalin dengan baik antara Bagian Humas DPRD Buleleng dengan Bagian Humas DPRD Lumajang.

Sharing informasi ini semoga bisa bermanfaat. Kami apresiasi atas kunjungan ini. Semoga apa yang dibahas dapat bermanfaat untuk penyebaran informasi langsung ke masyarakat, tentunya berkaitan dengan kegiatan anggota Dewan di Buleleng,” pungkas Agus Setiawan.

Usai melakukan koordinasi dan konsultasi ke Bagian Humas dan Protokol DPRD Lumajang, selanjutnya rombongan Bagian Pengawasan dan Humas DPRD Buleleng berkesempatan untuk melakukan persembahyangan bersama di Pura Mandhara Giri Semeru Agung, Lumajang, Jawa Timur. 018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.