Empat Atlet TI Bali Dipanggil Ikut Seleknas Sea Games Vietnam

Empat atlet TI Bali, tiga dari Badung dan satu dari Buleleng, yang dipanggil seleknas Sea Games ke Jakarta. Tengah pelatihnya.
706 Melihat

Denpasar, posbali.co.id –  Empat atlet Taekondow Indonesia (TI) Bali, dipanggil Pengurus Pusatnya mengikuti seleksi nasional Sea Games Vietnam di Jakarta.

Ketum TI Badung Thjin Johanes mengatakan, Selasa (2/2), keempat atlet tersebut adalah: nomor kyorugy atas nama I Kadek Heni Prikasi, jalur pra PON dari Badung, Luh Putu Apprilia Tri Bhuwana, jalur Popnas (Buleleng), Ni Komang Sri Kristina Putri, jalur pra PON (Badung), dan nomor Pomsae, Moh. Abdurahman Wahyu, jalur pra PON (Badung).

Thjin mengatakan, mereka akan berangkat ke Jakarta tanggal (3/2) melakukan seleksi sampai dengan tanggal 8/2 mendatang. Khusus seleksi untuk pomsae dilakukan dua tahap, yakni tahap pertama dengan virtual dan tahap kedua offline.

Pelatih Kepala TI Bali Sandiaz Antono dari Badung menambahkan, salah satu persyaratan untuk berangkat ke Jakarta mereka harus menjalankan Swab Covid19.
Jika mereka lolos seleknas, langsung akan masuk Pelatnas Sea Games Vietnam Desember 2021. Jika tidak lolos dua atlet Bali asal Badung akan tinggal di Jakarta mengikuti pemusatan latihan ditangani pelatih nasional untuk persiapan PON Papua 2021. Sementara pemusatan pelatihan untuk nomor pomsae dipusatkan di Yogyakarta. 021

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.