Edukasi Prokes di Tempat Keramaian, Polisi Bagikan Masker Gratis  

JAJARAN Polsek Selbar membagikan masker gratis kepada masyarakat di tiga desa, Minggu (29/8).
JAJARAN Polsek Selbar membagikan masker gratis kepada masyarakat di tiga desa, Minggu (29/8).
180 Melihat

TABANAN, POS BALI – Untuk menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat, Kapolsek Selemadeg Barat, AKP I Gusti Lanang Jelantik menurunkan unit Patroli Samapta mengedukasi masyarakat soal prokes sekaligus membagikan masker gratis di tiga desa, Minggu (29/8).

Menurut Gusti Lanang Jelantik pembagian masker gratis ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat beraktivitas di luar  rumah dan tidak boleh berkerumun.

Kegiatan tersebut dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. “Kami akan selalu turun ke mengingatkan sekaligus membantu dan mengedukasi masyarakat agar menekan penyebaran virus di masyarakat. Kegiatan ini akan terus berlanjut. Hal ini kami lakukan sesuai dengan perkembangan situasi di lapangan,”  kata Jelantik.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Selbar menurunkan unit patroli samapta, dengan memberikan masker di tiga desa, masing-masing 30 lembar.

Sasaran dalam kegiatan ini yaitu di tempat-tempat keramaian, pertokoan, warung, dan tempat yang ditemukan ada masyarakat tanpa menggunakan masker, ataupun warga yang memakai masker yang sudah lusuh.

“Tiga desa yang kami saar saat ini, masing-masing di Desa Lumbung, Desa Tiyinggading, dan di Desa Suraberata. Kegiatan berikutnya, juga akan menyasar ke desa lainnya di Kecamatan Selemadeg Barat, sesuai dengan perkembangan,” jelas Jelantik,gap

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.