DNI Skin Center Berbagi Rejeki Bantu Masyarakat, Luncurkan Gerakan #RekanDNI

Ket foto: Klinik Dermatologi DNI didirikan dan dijalankan oleh Dr.dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, Sp.KK (K), FINSDV, FAADV. (kiri) bersama sang istri Mirah Kristina Agung, ST.
54,113 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – DNI Skin Centre Indonesia dalam 14 tahun membangun usahanya hingga saat ini mampu menjadi klinik kecantikan terbesar di Bali tentunya tak lepas dari dukungan masyarakat yang menjadi pelanggan setia dari brand DNI. Di tengah masa sulit karena pandemi Covid-19 ini, DNI bergerak cepat mengambil peran sebagai imbal balik atas dukungan masyarakat terhadap DNI Skin Centre dengan meluncurkan gerakan #RekanDNI sebagai bentuk empati DNI Skin Centre kepada masyarakat yang kehilangan pendapatannya maupun di PHK akibat dari kondisi pandemi saat ini.

Founder DNI Skin Centre Indonesia, Dr. dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK (K), FINSDV, FAADV menyampaikan motivasinya meluncurkan program ini, tergerak karena melihat situasi dimana banyak masyarakat kehilangan pekerjaannya yang membuat pendapatan mereka berkurang bahkan hilang. “Jadi kami tergerak untuk ikut membantu mereka dengan membagi rejeki dengan yang sedang kesusahan ini dengan merangkul mereka menjadi #RekanDNI, agar ekonomi mereka kembali terangkat lewat margin yang cukup besar dari menjual produk-produk DNI. Tidak menjadi masalah bagi kami kehilangan sebagian keuntungan penjualan, agar masyarakat tetap mampu terjaga stablitas ekonominya,” paparnya saat dihubungi Senin (27/4/2020).

Selain lewat mekanisme margin penjualan yang cukup besar, DNI juga membekali para #RekanDNI dengan ilmu dan pengetahuan penjualan yang dimentori langsung oleh dr. Darma founder DNI Skin Centre yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Bali. “Jadi tidak usah takut untuk memulai berjualan, karena akan dibantu oleh kami melalui training marketing singkat. Dan tidak perlu modal yang besar karena tidak perlu stok barang, cukup dengan membeli beberapa buah produk saja sudah bisa mendapatkan harga khusus reseller. Kami buat gerakan ini menjadi simpel agar memudahkan para #RekanDNI untuk memulai usahanya,” pungkas Ketua Umum Hipmi Provinsi Bali ini.

Seperti diketahui, selama dasawarsa terakhir, dr. Darma terus berusaha untuk melanjutkan perjuangan ayahnya dalam memberikan akses perawatan kulit yang efektif dan juga terjangkau ke semua orang melalui beragam pilihan perawatan dan juga produk dari DNI Skin Centre. Selain itu, kini DNI Skin Centre juga telah mengubah industri kecantikan kulit yang dulu terkesan kaku dan terlihat susah diakses menjadi lebih luwes dan kekinian serta mudah diakses. Dengan menjadikan alam sebagai sumber inspirasi dan mitra pengembangannya, DNI Skin Centre terus mengembangkan produk-produknya melalui proses formulasi dari sel batang tumbuhan yang telah terbukti secara ilmiah dan juga meningkatkan standar pelayanan perawatannya menjadi standar medis/Medical Grade sebagai bentuk dedikasi kami dalam memberikan pelayanan yang berkualitas, efektif dan terjangkau.

DNI sebagai Klinik Kecantikan Terbesar di Bali dengan 13 cabang di Pulau Bali dan 8 cabang di Pulau Jawa dan 1 cabang di Pulau Lombok. Saat ini sudah hadir layanan konsultasi yang semakin mudah melalui konsultasi online dengan Dokter Spesialis Kulit DNI. https://www.dniskincentre.co.id/reseller Kini Dokter Spesialis Kulit hadir dalam genggamanmu, konsultasikan masalah kulit kamu melalui WhatsApp dan Dokter Spesialis Kulit kami akan dengan senang hati memberikan solusi tepat gak pake ribet! 016

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.