Diperpanjang, Ada Formasi CPNS-PPPK Bangli Nihil Pelamar

AA Bintang Ari Sutari
249 Melihat

BANGLI, posbali.co.id – Pendaftaran rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Bangli, meski sempat diperpanjang, ternyata masih ada formasi yang nihil pelamar. Pendaftaran rekrutmen awalnya dibuka hingga 21 Juli, kemudian ada perpanjangan mengikuti jadwal dari pusat hingga 26 Juli. Tercatat ada ada lima formasi yang tidak ada pelamar.

Sekretaris BKD dan Pengembangan SDM Bangli, Ni Made Ayu Wiratningsih; seizin Plt. Kepala BKD Bangli, AA Bintang Ari Sutari, mengatakan formasi yang nihil pelamar PPPK Kesehatan yakni radiografer dan teknisi elektromedis. Sementara untuk posisi CPNS terdiri dari formasi spesialis anastesi, teknisi elektromedis, dan spesialis radiologi. “Formasi yang kosong pelamar akan kami rapatkan dengan Pansel,” ungkapnya.

Lanjut disampaikan, total pendaftaran CPNS, PPPK Non-Guru dan PPPK Guru yang mengisi formulir sebanyak 2.006 sublimit hanya 1.931 orang. Pengumuman lulus administrasi dilaksanakan tanggal 2-3 Agustus, sanggahan tanggal 6 Agustus, dan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) masih menunggu petunjuk dari Menpan-RB. Pemkab Bangli mendapat kuota 997 CPNS dan PPPK meliputi tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. 028

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.