Dinsos Denpasar Serahkan BLT Informal di Kelurahan Padangsambian

Dinas Sosial Kota Denpasar membagikan BLT infomal yang kali ini menyasar Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat, Senin (7/9).
413 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) khusus sektor informal. BLT infomal kali ini menyasar Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat pada Senin (7/9).

Sekretaris Dinsos Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pembagian BLT sektor informal oleh Dinsos Kota Denpasar kali ini menyasar wilayah di Kelurahan Padangsambian. Jumlah penerima BLT informal di Kelurahan Padangsambian kali ini tercatat sebanyak 883 KK.

“Untuk menghindari kerumunan sejalan dengan penerapan protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dalam pencairan BLT ini pihak desa berkoordinasi dengan Bank BPD Bali berinisiatif untuk mengatur jumlah kehadiran warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan tetap mamakai masker dan menjaga jarak,” terangnya.

Artayasa menyebut, penyaluran BLT informal ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah terhadap masyarakat terutama yang terdampak Covid-19. “Semoga saja bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19,” harapnya. 026

1 Comment

  1. Sebenarnya wilayah mana saja yang mendapatkan blt? Karena saya tinggal dan ber ktp di wilayah TONJA, Tapi dari awal hingga sekarang tidak pernah mendapatkan bantuan. Kedua orang tua saya padahal sudah tidak bekerja karena covid

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.