Didi Kempot Rilis “Ojo Mudik” Sebelum Meninggal Dunia

DIDI Kempot meninggal dunia pada Selasa, (5/5/2020). Ia mengembuskan napas terakhirnya di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Foto: ist
291 Melihat

SOLO, posbali.co.id – Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, (5/5/2020). Ia mengembuskan napas terakhirnya di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Dikutip dari hot.detik.com, sebelum meninggal, Didi Kempot baru saja merilis sebuah karya baru. Lagu itu adalah anjuran untuk tidak mudik dengan bahasa Jawa, ‘Ojo Mudik’.

Di lagu tersebut, Didi Kempot juga berkolaborasi dengan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Bukan itu saja, ada juga Dandim 0735/Solo, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rivai.

Pengambilan video musik tersebut bahkan dilakukan di Joglo Rumah Dinas Loji Gandrung, sepekan lalu. Prosesi rekaman juga dilakukan di lokasi yang sama.

Didi Kempot dinilai memiliki massa yang banyak. Dengan dirilisnya ‘Ojo Mudik’, setidaknya penggemarnya akan mendengarkan dan diharapkan benar-benar tidak melakukan mudik untuk tahun ini karena pandemi Corona.

Selain anjuran untuk tidak mudik, dalam lirik lagu tersebut juga berisi ajakan mencuci tangan dengan sabun, mengenakan masker dan menjaga jarak. Semua pesan itu dibalut dengan lirik sederhana khas Didi Kempot yang mudah diingat.

Saat ini, lagu itu adalah karya terakhir Didi Kempot yang dirilis. Pria pemiliki julukan The Lord of the Broken Heart itu mengembuskan napas terakhirnya pada pagi ini. tra

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.