Demokrat Lobar Bagikan Sembako untuk Lansia

PAKET sembako yang akan didistribusikan Partai Demokrat untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.
379 Melihat

LOBAR, posbali.co.id – DPC Partai Demokrat Lobar menyerahkan bantuan paket sembako ke Desa Terong Tawah, Kecamatan Labuapi. Kali ini yang disasar adalah masyarakat terdampak pandemi dan para lansia. Bantuan diserahkan Ketua DPC Partai Demokrat Lobar, Indra Jaya Usman, bersama jajaran partai berlambang Mercy tersebut.

‘’Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari karena ada yang tidak bisa bekerja dan di PHK,’’ ujar Indra Jaya Usman, belum lama ini.

Bersama relawan Partai Demokrat, ratusan paket sembako disebar untuk membantu meringankan beban masyarakat di Desa Terong Tawah. ‘’Kami ingin masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, karenanya kami turun memberikan bantuan,’’ imbuh IJU–panggilan akrab Indra Jaya Usman.

Tak sampai disitu, ia bersama jajaran partai berkomitmen terus membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19 ini. ‘’Kami lahir dari rahim rakyat. Kami tidak bisa berdiam diri, kami akan terus hadir. Dan harapan kami, semoga virus ini cepat berlalu sehingga kondisi masyarakat kembali normal,’’ pungkas Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lobar tersebut. 033

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.