“Coffee Morning” dengan Wartawan, Jaya Negara-Arya Wibawa Tegaskan Tidak Alergi Kritik

Wali Kota Jaya Negara dan Wakil Wali Arya Wibawa gelar coffee morning dengan awak media, Jumat (5/3/2021), di Press Room Kantor Wali Kota Denpasar.
128 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Setelah resmi dilantik  pada 26 Februari lalu, Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, dan Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, resmi bertugas. Di sela-sela menjalani tugas dinasnya, Jaya Negara dan Arya Wibawa menggelar jumpa media sekaligus coffee morning pada Jumat (5/3/2021) di Press Room Kantor Wali Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Jaya Negara dan Arya Wibawa didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai dan Kasubag Pengumpulan Informasi dan Dokumentasi, AA Ngurah Mahendra, serta hadir belasan awak media yang sehari-hari bertugas di lingkungan Pemkot Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Jaya Negara mengatakan insan pers memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah dalam menyebarluaskan informasi dan kebijakan yang diambil Pemkot Denpasar untuk menyejahterakan masyarakat. Wartawan melalui tulisannya juga memberikan kritikan terhadap kebijakan yang dibuat pemerintah sebagai bahan untuk melakukan perbaikan dan evaluasi.

“Dengan adanya kritikan dari media menjadi langkah untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kebijakan itu, sehingga menjadi lebih sempurna. Dengan adanya hal itu, maka kebijakan tersebut akan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Denpasar,” katanya.

Jaya Negara juga mengatakan bahwa dirinya tidak alergi dengan kritikan yang disampaikan oleh media massa. Baginya kritikan yang ditulis oleh wartawan merupakan motivasi dan semangat baginya untuk berbuat yang lebih baik lagi. “Daripada diberitakan yang baik-baik saja, tetapi ternyata banyak buruknya. Lebih baik disampaikan yang buruk untuk diperbaiki,” ujarnya.

Semantara itu, Wakil Wali Kota Arya Wibawa berharap masukan dan usulan dari rekan media sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi. Selain itu, peranan media juga sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat luas.

“Pertemuan hari ini merupakan ajang silaturahmi untuk semakin meningkatkan keakraban, serta tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan rekan media dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi yang diamanatkan sehingga dapat berjalan baik dan benar,” pungkasnya. 026

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.