CIMB Niaga Dorong Generasi Muda Produktif

567 Melihat

MANGUPURA, posbali.co.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mendukung generasi muda untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya melalui gerakan sosial bertajuk #KejarMimpi yang sudah diluncurkan sejak tahun 2017.

Direktur Human Resources CIMB Niaga Hedy Lapian pada acara #KejarMimpi Leaders Camp di Udayana International Convention Center (UICC) Jimbaran, Sabtu (26/10) mengatakan, #KejarMimpi bertujuan agar anak berani mimpi besar. Anak muda sekarang ini sangat inspiratif. “Jadi bagaimana anak muda agar produktif dan berakhlak yang baik,” katanya.

Untuk itu, pihaknya mengajak mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Bali melalui kegiatan #KejarMimpi Leaders Camp yang mengusung tema Lampaui Batas Dirimu dan Berani #KejarMimpi berbagi wawasan dan softskill agar para mahasiswa dapat mengembangkan potensi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dalam mewujudkan cita-citanya. “Kami yakin dengan kerja keras, anak muda pasti bisa mewujudkan mimpinya untuk meraih sukses. Dan kami akan mendukung untuk meraihnya,” ujarnya.

Menurutnya, banyak genedasi muda, kalangan milenial yang sudah berhasil dalam mewujudkan mimpinya. “Di Indonesia bahkan 60 persen lebih nasabah CIMB Niaga adalah milenial, anak muda. Karyawan CIMB sebagian besar juga dari kalangan milenial,” imbuhnya.

KejarMimpi Leaders Camp menghadirkan para pembicara inspiratif dari Bali (local hero) seperti Audria Evelinn (Pendiri Little Spoon Farm), Pande Putu Setiawan (Pendiri Komunitas Anak Alam), serta Melati dan Isabel Wijsen (Pendiri Bye Bye Plastic Bags). Mereka berbagi pengalaman sebagai anak muda yang telah berhasil mewujudkan mimpi melalui aktivitas masing-masing.

“Untuk memberikan motivasi kepada para mahasiswa, kami menghadirkan langsung para local hero dari Bali, yang diharapkan dapat menjadi role model agar terus semangat dalam memperjuangkan mimpi dan meraih prestasi sejak usia muda. Para local hero ini telah membuktikan bahwa mimpi dapat diraih. Karena itu saya yakin anak muda lainnya juga bisa mencapai mimpinya yang harus dimulai dengan dan berani mewujudkannya,” pungkasnya. 019

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.