Bupati Jembrana: Tak Ada Lagi Pendukung 01 dan 02

Penetapan pasangan terpilih dalam Pilkada Jembrana, Sabtu (23/1/2021).
79 Melihat

JEMBRANA, posbali.co.id – Setelah sukses menjalankan  tahapan demi tahapan dalan pemilihan kepala daerah (pilkada), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jembrana melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon (Paslon) Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020. Rapat yang berlangsung pada Sabtu (23/1/2021) di sebuah hotel di Desa Pekutatan ini dipimpin Ketua KPU Jembrana, I Ketut Gede Tangkas.

Rapat pleno ini dihadiri oleh Bupati Jembrana, I Putu Artha. Hadir juga utusan dari KPU Provinsi Bali, Ketua Bawaslu, serta anggota Forkopimda Kabupaten Jembrana. Selain itu, hadir pula calon Bupati Jembrana terpilih I Nengah Tamba.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jembrana mengatakan kepada masyarakat bahwa mulai saat ini tidak ada lagi pendukung paslon 01 dan paslon 02. “Pilkada Jembrana tahun 2020 telah berjalan dengan aman dan kondusif, mulai dari tahapan awal sampai dengan saat ini. Dengan telah ditetapkannya paslon terpilih dalam rapat terbuka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati saat ini, mulai saat ini tidak ada lagi pendukung paslon 01 maupun paslon 02,” tegas Putu Artha.

Kepada paslon terpilih (Tamba-Ipat), Artha memberikan apresiasi dan ucapan selamat dalam menjalankan tugas dan program yang diusungnya. “Saya ucapkan selamat atas kemenangannya pada Pilkada Jembrana tahun 2020. Selamat menjalankan tugas dan program yang diusung untuk mewujudkan masyarakat Jembrana yang sejahtera ke depannya,” ujarnya.

Untuk paket Bangsa yang diwakili oleh LO-nya, Ariana, Bupati Artha juga minta untuk tidak berkecil hati, dan ke depan diharapkan tetap menjaga hubungan dan kerja sama dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. “Saya juga harapkan kepada paket I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa untuk tidak berkecil hati dan ke depannya agar bersama-sama untuk mewujudkan Jembrana yang maju dan sejahtera bersama paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna,” pungkasnya. 024

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.