Bupati Eka Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Tabanan

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menyalami dan mengucapkan selamat kepada I Gede Oka Winaya, usai pelantikan PAW di Gedung DPRD Tabanan, Senin (26/10).
417 Melihat

TABANAN, posbali.co.id – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Pergantian Antar-Waktu (PAW) Anggota DPRD Tabanan, atas nama I Gede Oka Winaya, yang menggantikan I Made Edi Wirawan, Senin (26/10). Hadir pula pada acara ini, anggota DPR RI I Made Urip, para anggota DPRD Tabanan, Forkopimda Tabanan, serta undangan lainnya.

Oka Winaya dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Aula Gedung DPRD Tabanan, disertai dengan penandatanganan berita acara sumpah oleh Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga. Selanjutnya, Bupati Eka pun mengucapkan selamat kepada Oka Winaya. “Saya ucapkan selamat kepada saudara I Gede Oka Winaya yang menggantikan posisi I Made Edi Wirawan sebagai wakil rakyat,” ucap Bupati Eka.

Bupati Eka berharap sang pengganti mampu menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD. “Mungkin ini sudah garis tangan Saudara Oka Winaya jadi anggota DPRD Tabanan, untuk membawa aspirasi dan suara rakyat,” sambungnya.

Dia juga berpesan agar bisa menjalin kerja sama yang baik antarsesama legislatif maupun dengan eksekutif di Tabanan, dan selalu berkomitmen dengan suara dan aspirasi masyarakat. “Sekali lagi saya ucapkan selamat. Jalankan tugas dengan baik, dan selalu jaga protap kesehatan. Ingat minum vitamin, olahraga, pakai masker, dan banyak berdoa,” tambah Bupati Eka. Usai acara pelantikan PAW, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan seluruh yang hadir. gap

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.