Buktikan Produktivitas, GKB Rilis Single Kelima

POS BALI/015 GKB berfoto bersama dalam acara rilis single kelimanya.
305 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Berkarier dari tahun 2019, Gung Krisna n’ Band (GKB), menunjukkan produktivitasnya dalam berkarya. Pertengahan Juli 2020, single kelima pun dipersembahkan kehadapan penikmat musik Bali.

Single berjudul “Tuah Buat Adi” secara resmi dirilis ke publik Rabu (15/7) di Denpasar. Pasca dirilis, lagu itu pun dapat didengarkan di radio-radio di Bali dan Lombok yang menyajikan lagu Bali, serta di kanal YouTube miliknya.

“Single kelima kami masih berbicara soal cinta. Lagu ini mengisahkan pasangan yang berada jauh, namun memiliki perasaan kangen yang sangat. Intinya mengisahkan hubungan jarak jauh pasangan kekasih,” kata vokalis GKB, Gung Krisna kepada awak media.

Kehadiran lagu bergenre pop rock ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi penikmat musil Bali, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang sedang menyebar. Pesannya, diharapkan terbangun ekosistem kreatif yang terus bertumbuh, meski di tengah bayang-bayang wabah yang melanda dunia.

Dituturkan, grup band yang digawangi oleh Gung Krisna (vokal), De Ajung alias Ngurah Pradnyana (bass, Bento alias Wayan Oka Setiadi (melodi) Liong alias Putu Wira Sumardika (keyboard), dan Malen alias Made Parwata (drum), mula-mulanya terbentuk pada 2011. Hanya saja, kemudian terjadi kevakuman, hingga akhirnya mampu berkarya secara konsisten sejak 2019.

Pada tahun 2019, mereka merilis tiga buah singgel, yakni “Ku Tahu”, “Kangen Jak Mantan”, dan “Getaran Hati”. Ketiga-tiganya menarasikan tema percintaan.

Kemudian, mengawali 2020, grup band ini menghadirkan single berjudil “Corona” sebagai bentuk reaksi pihaknya terhadap pandemi yang terjadi. Menariknya, lagu ini menyajikan cara-cara penanganan pandemi di dalam liriknya.

“Kita punya rencana untuk membuat album. Mungkin, nanti kita tunggu setelah lagu ini berjumlah 8 buah,” ucapnya. 015

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.