Brimob Serahkan Bantuan Masker di Banjar Pengembungan

Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Ardiansyah Daulay, menyerahkan bantuan masker di Banjar Pengembungan, Pejeng Kangin, Tampaksiring, Gianyar.
211 Melihat

GIANYAR, posbali.co.id – Sebanyak 195 KK (979 jiwa) masyarakat di Banjar Dinas Pengembungan mendapat bantuan masker, dengan harapan agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Hal itu diungkapkan Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Ardiansyah Daulay, saat mengunjungi Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Kamis (28/1/2021).

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona. Dalam situasi saat ini, dia menilai masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapat masker. Belum lagi harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat perekonomian masih belum stabil. “Karena itu, kami memberi bantuan ini melalui Kelian Dinas untuk dapat disalurkan kembali kepada masyarakat,” ucapnya.

Peran serta Polda Bali dalam memberikan bantuan masker ini, sambungnya, diharap tepat sasaran dan membantu mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. Kombes Ardiansyah pun minta dukungan seluruh elemen masyarakat Bali, khususnya untuk bergabung dalam penanganan pandemi ini.

“Betul, tadi juga disampaikan kepada tokoh masyarakat yang turut hadir, peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan pandemi ini sangat dibutuhkan,” ajak perwira menengah tersebut. 011

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.