Brimob Polda Bali Gencarkan Patroli di Pertokoan Emas

PATROLI Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 di kawasan Kompleks Pertokoan Hasanudin, Denpasar, Selasa (12/5). Foto: 015
157 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Personel Satuan Brigadir Mobile (Sat Brimob) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Subsatgas Brimob  Ops Ketupat Agung 2020 melaksanakan patroli dan menyambangi pertokoan emas Jalan Hasanudin, Denpasar, Selasa (12/5).

Dengan kekuatan enam personel yang dipimpin oleh AKP Nuryadi, dilengkapi dengan perlengkapan perseorangan dan selalu menggunakan masker dalam bertugas.  “Di samping melaksanakan giat patroli, personel Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 juga melaksanakan  dialogis dengan masyarakat dan pihak security dan tetap melakukan sosial distancing,” terang AKP Nuryadi.

Dia juga mengimbau para security toko agar lebih meningkatkan kewaspadaan. Hal ini dimaksud untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami hadir dengan berbagai upaya untuk dapat mencegah dan meniadakan segala jenis gangguan keamanan,  dimana pada situasi mewabahnya pandemic Covid – 19, tidak menutup kemungkinan ada beberapa pihak yang  memanfaatkan situasi seperti ini untuk melakukan tindakan kejahatan. Untuk itulah kami hadir,” tandasnya.

Pada malam sebelumnya, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020, juga melakukan patroli di sejumlah titik di Denpasar hingga ke Terminal Mengwi, Badung. 015

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.