BREAKING NEWS..!!! Siap Siaga Hadapi Corona, Pemprov Bali Rapatkan Barisan

Foto: Rapat Koordinasi Kesiapan Siagaan Menghadapi Virus Corona, di Ruang Rapat Prajasabha Kantor Gubernur Bali, Selasa (3/3/2020).
558 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa dua warga negaranya positif terkena Virus Corona. Kabar buruk itupun membuat gempar bangsa ini, khususnya Bali yang bergelut di dunia pariwisata. Pemprov Bali pun merapatkan barisan untuk menyikapi kondisi ini.

Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Putu Astawa dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr. I Ketut Suarjaya memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Siagaan Menghadapi Virus Corona, di Ruang Rapat Prajasabha Kantor Gubernur Bali, Selasa (3/3/2020).

Rapat yang berlangsung tertutup itu tampak dihadiri Kemenhumkam Bali, Pelindo III, RUSD Sanglah, BRSU Tabanan, RS Sanjiwani, Diskominfo Bali, Angkasa Pura, Otbaniv, Kepala KKP, Kakanim Imigrasi, dan Dishub Provinsi Bali. Di mana rapat yang dimulai sekitar pukul 09.10 WITA awak media yang meliput hanya diberikan waktu untuk mengambil gambar sebelum rapat dimulai.

Kepala Diskominfo Provinsi Bali, Gede Pramana yang tampak keluar dari ruang rapat mengatakan bahwa rapat masih berlangsung. Saat ditanya oleh POS BALI terkait situasi rapat, pria yang baru menjabat ini enggan berkomentar. “Rapat masih berlangsung,” singkatnya. Hingga berita ini diturunkan, rapat koordinasi ini masih berlangsung. alt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.