Bayi Sebelas Bulan Tewas Terlindas Mobil

Foto: BAYI DILINDAS MOBIL POLISI melakukan olah TKP di lokasi bayi yang terlindas mobil. Foto: gia
520 Melihat

BANGLI, posbali.co.id – Bayi berusia sebelas bulan tewas terlindas mobil, Senin (27/7). Peristiwa naas itu terjadi di garasi rumah milik majikan orangtua korban di Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Bangli.
Bayi naas itu bernama Ni Putu Juliantari. Buah hati pasutri Ni Kadek Indrayani (20) dengan Gede Sabar (21) asal Banjar Dinas Bonyoh, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.
Kronologis kejadian bermula saat Made Agus Dwipayana Putra, majikan orangtua korban, hendak membayar hutang ke sebuah bank di Kayuambua. Saat itu, pelaku masuk ke rumahnya melalui pintu gerbang depan rumahnya.
Setelah membuka pintu gerbang, pelaku masuk ke garasi untuk mengambil mobil DK 631 IN yang akan dipakai ke bank. Namun setelah pelaku mengemudikan mobil tersebut dan memundurkannya, pelaku merasa ada melindas sesuatu. Sehingga pelaku keluar dari mobil dan mengeceknya.
Pelaku terkejut karena ternyata yang dilindas tersebut adalah bocah perempuan, yang tidak lain adalah anak dari karyawan di peternakan ayam petelor miliknya. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Aparat Polsek Kintamani yang mendapat laporan peristiwa tersebut langsung bergerak ke TKP bersama tim Identifikasi Reskrim Polres Bangli dan petugas medis Puskesmas Kintamani VI. Di sana petugas melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis.
Sejumlah saksi juga turut dimintai keterangan. ‘’Berdasarkan hasil interograsi para saksi, disimpulkan korban meninggal dunia akibat kelalaian sopir,’’ ungkap Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi.
Di TKP polisi menemukan bekas lindasan mobil Grand Vitara warna silver dengan nopol DK 631 IN. Polisi kemudian mengamankan mobil serta darah dan isi otak korban. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU Bangli untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan pelaku diamankan di Polres Bangli. 028

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.