Bank Mandiri Gebyar Diskon 21 Persen Pembayaran Non Tunai di Level 21

495 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Merayakan HUT ke-21 yang jatuh pada 2 Oktober 2019, Bank Mandiri berbagi kebahagiaan dengan nasabah sebagai bagian perayaan. Saat momen istimewa kali ini, bank BUMN terbesar tersebut juga mempersembahkan serangkaian program diskon belanja dengan menggunakan alat pembayaran non tunai sejumlah platform belanja dan di outlet-outlet pilihan. Sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahunnya ke-21, Bank Mandiri, juga memberikan penawaran istimewa di cafe Rresto berupa diskon 21 persen hingga 6 Oktober 2019 di Level 21 Mall, Denpasar.

Gebyar diskon 21 persen ini berlaku diantaranya di X.O Suki, The Hub, Bebek Timbungan, KOU Dimsum, Two Fat Monks, Warung Blaster, Livingstone, Secret Garden, Crispy Duck, Sushi Hana, Colony, Bendega, Subur Meatballs, Vi Ai Pi, Warung Pepe, Bakso Boedjangan, The Mill, Voltvet, Simply Brew , Warunk Upnormal, Wah Republik, Juice Time, dan Roosterfish Beach Club. Ada juga harga special Rp21 ribu di White Canny dan Barometer Coffee, serta Rp21 di 70 Fahrenheit Coffee.

“Peringatan HUT tahun ini mengambil tema yang bernuansa 21. Hal ini karena kami berulang tahun ke-21 dan kebetulan juga ada lokasi belanja bernama Denpasar Mall level 21. Jadi lokasi ini kami manfaatkan sebagai pusat peringatan HUT kami di Denpasar. Silahkan Bapak Ibu nasabah tercinta dan masyarakat memanfaatkan kesempatan ini karena program diskon ini hanya berlaku hari ini saja,” ungkap RCEO Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Rully Setiawan didampingi Zenzen Guisi Halmis selaku Manager Mall Level 21, Rabu (2/10/2019)

Rully menambahkan, program diskon yang diberikan antara lain penukaran 21 fiestapoin dengan produk kopi di outlet Voltvet, Mitos kopi, Bapak Bakery, Penawaran KPR bunga special bersama PT.Pilars Nusantara, PT.Nuansa Bali Utama, dan PT Pesona Dewata, program cicilan 0 persen hingga 36 bulan untuk pembelian produk berlian di outlet Aryuna dan Kayana Djewellery dengan Mandiri kartu kredit, serta diskon 21% paket tour dengan operator Dwidaya tour. Selain pameran dengan merchant, Bank Mandiri juga menggelar acara perayaan dengan mengundang nasabah prioritas , Kepala Satuan Kerja, REI Bali, serta merchant Owner.

“Di mall ini, kami juga memiliki program khusus shopping race Rp210 ribu dengan kartu pembayaran dan EDC Mandiri, serta tarif khusus parkir Rp21,- untuk 1 jam pertama dan diskon 21% valet parkir. Semua periode program tersebut berlaku hanya untuk tanggal 1 sampai 2 Oktober 2019,” kata Rully, seraya selaku Regional CEO menuturkan bahwa Bank Mandiri sangat mengapresiasi hubungan baik yang telah terjalin antara nasabah dengan Bank Mandiri selama ini. Rully Setiawan juga berharap agar ke depannya Bank Mandiri dapat meningkatkan kinerjanya untuk memenuhi segala kebutuhan perbankan nasabah.

Rully juga menyebutkan, saat ini Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara memilik 4 Area yaitu Denpasar, Badung Kuta, Mataram, Kupang dan 1 Kantor Luar Negri yaitu KLN Dili. Total jaringan kantor sebanyak 121 kantor meliputi 63 Cabang dan 58 jaringan mikro. Layanan Distribusi Bank Mandiri Bali Nusra juga dilengkapi dengan 728 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus, 15.758 unit Electronis Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS banking dan Call Center 14000.

Secara pertumbuhan bisnis, Bank Mandiri membukukan kinerja yang baik, dengan pertumbuhan Kredit Q2 2019 sebesar 12,1 persen (YoY) secara Bankwide, sedangkan Region XI/Bali dan Nusa Tenggara tumbuh 19,1 persen. Rasio NPL terjaga dengan baik di 1,32 persen. Dana Pihak Ketiga Bank Mandiri tumbuh 5 persen, dengan rasio Dana murah Bank Mandiri dikisaran 80 persen dan Region XI Bali dan Nusra dikisaran yang sama. “Atas capaian tersebut, kami juga ingin mempersembahkan program belanja ini sebagai apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan,” imbuhnya.

Secara internal, Rully melanjutkan, pihaknya juga melakukan berbagai kegiatan seperti pertandingan olah raga antar Cabang/Area dan Kanwil. 016

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.