Bank BPD Bali Berbagi di Panti Asuhan Destawan

DIREKTUR Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Destawan, Ketut Sutrisna. Foto: ist
575 Melihat

BULELENG, posbali.co.id – Serangkaian kegiatan HUT ke-58 Bank BPD Bali bersama kantor cabang di Kabupaten Buleleng melaksanakan aksi sosial dan kemanusiaan ke Panti Asuhan Destawan, Desa Sawan dengan menyerahkan berbagai bantuan dan paket Sembako, Selasa (26/5). Bantuan diserahkan langsung Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, SH., MH., kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Destawan, Ketut Sutrisna.

Nyoman Sudharma mengatakan, penyerahan bantuan paket sembako menjadi rangkaian i HUT ke-58 Bank BPD Bali secara meraton di seluruh Bali. Pada kesempatan tersebut, ia juga mengapresiasi pihak panti asuhan yang sudah banyak melakukan perubahan sehingga anak-anak bisa tinggal dan belajar lebih nyaman. ‘’Semenjak berdiri dulu sejak titik nol, tidak ada tempat tidur. Bisa berbagai karena tangan-tangan Tuhan,’’ jelasnya mengingat kenangan berbagai saat menjadi Kepala Bank BPD Bali Cabang Singaraja.

Seraya memanjatkan doa agar pengelola dan seluruh anak asuh di panti diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Nyoman Sudharma juga kembali mengingatkan Bank BPD Bali Cabang Singaraja untuk terus berbagi dalam aksi-aksi sosial kemanusiaan. Mendukung imbauan pemerintah untuk melakukan social/physical distancing Bank BPD Bali juga akan memfasilitasi Panti Asuhan Destawan dengan layanan melalui QRIS Bank BPD Bali sehingga masyarakat atau donatur bisa ikut memperhatikan kelangsungan anak-anak panti yang berasal dari enam kecamatan di Kabupaten Buleleng itu.

‘’Harapan ke depan dengan non tunai, apalagi ada bule (wisatawan, red), transaksinya bisa lewat non tunai (QRIS, red) itu harapannya. Mohon anak-anaknya yang disini kalau sudah ada yang tamat dan bekerja menggunakan fasilitas Bank BPD Bali. Agar jalinan kebersamaan ini selalu saling mengingatkan, bukan pamrih karena apa yang menjadi keuntungan Bank BPD Bali kembali kepada masyarakat,” harapnya didampingi Kepala Bank BPD Bali Cabang Singaraja, I Made Sudarma, SE., dan Kabag Humas dan CSR Bank BPD Bali AA Made Agung, SE.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Destawan, Ketut Sutrisna, menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang mendalam Bank BPD Bali sepanjang tahun bisa selalu berbagi dengan anak panti di tempatnya.

Dijelaskannya, saat ini Panti Asuhan Destawan sudah mengantarkan lima orang anak asuhnya menjadi sarjana, satu telah bekerja di kapal pesiar dan tiga sudah bekerja di hotel. Tiga lainnya juga sedang disiapkan untuk kuliah di perguruan tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Ketut Sutrisna bersama anak panti juga mengucapkan selamat HUT ke-58 Bank BPD Bali, seraya berharap bank milik masyarakat Bali ini terus jaya dan semakin melakat di hati masyarakat. ‘’Semoga Bank BPD Bali tetap jaya, sukses, makin berhasil apalagi di bawah pimpinan Bapak Nyoman. Semoga beliau bersama keluarga dan segenap keluarga besar Bank BPD Bali selalu diberikan kesehatan,’’ harapnya. 016

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.