Bali Siap Sambut Wisatawan

Cok Ace
139 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana (Cok Ace) kembali menegaskan bahwa Bali siap untuk menyambut kedatangan wisatawan.

Dikatakan, baik pemerintah, pelaku usaha pariwisata maupun masyarakat Bali sudah sangat siap menyambut kedatangan para wisatawan ke pulau dewata ini.

Menurutnya, hal ini dapat dilihat dari berbagai persiapan yang dilakukan pemerintah seperti pembangunan infrastruktur penunjang pariwisata, peningkatan fasilitas rumah sakit serta upaya pelaksanaan vaksinasi yang terus diakselerasi, sehingga kekebalan komunal dapat terwujud.

“Demikian halnya dengan para pelaku industri pariwisata yang terus berbenah dan mempersiapkan akomodasi maupun daerah tujuan wisata dengan CHSE serta aplikasi PeduliLindungi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” kata Cok Ace, Senin (18/10) kemarin.

Lanjutnya, ‘kran’ pariwisata Bali bagi wisatawan asing sudah dibuka. Dan Bali, kata dia, sudah sangat siap menyambut datangnya wisatawan dengan penerapan prokes sesuai prosedur yang ditetapkan.

“Kami yakin dan optimis dengan dibukanya Bali bagi beberapa negara pada tahap ini akan membawa angin segar bagi kebangkitan pariwisata Bali,” imbuhnya.

Cok Ace optimis pariwisata Bali bakal kembali bangkit. karena berdasarkan survey yang dilakukan, Bali masih menjadi daerah tujuan terfavorit. Baik bagi wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara. alt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.