Bali Masuk 10 Destinasi Terbaik Versi National Tourism

Foto: Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa.
51 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Di tengah merebaknya virus corona yang melanda Wuhan, China, dan menyebabkan penerbangan Indonesia – Tiongkok ditutup sementara, ternyata ada sedikit angin segar untuk pariwisata di Bali. Pariwisata Bali masuk 10 besar destinasi terbaik versi media pariwisata asal Negeri Tirai Bambu ini.

Kabar gembira inipun dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa. Melalui pesan singkat WhatsApp, mantan Kadis Perindag Provinsi Bali ini menuliskan bahwa Bali berada di posisi sembilan.

“Hari ini Bali terpilih menjadi 10 destinasi terbaik oleh National Tourism, media khusus bidang pariwisata yang bermarkas di Beijing,” tulisnya, Sabtu (28/2/2020).

Menurutnya, pemilihan nominasi dilakukan secara random, online dan terbuka. “Jadi ajang ini terbuka dan melibatan 15 ribu peserta seluruh China,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, lolosnya Bali sebagai Top 10 Travel Destination mampu mendongkrak kunjungan wisatawan untuk berlibur ke Pulau Dewata ini.

“Mudah-mudahan dengan masuknya Bali menjadi 10 destinasi terbaik versi media National Tourism ini, mampu menarik minat wisatawan dunia datang untuk berlibur ke Bali,” pungkasnya.

Dari data yang diterima POS BALI, posisi pertama destinasi wisata terbaik oleh National Tourism diraih Cook Islands, disusul Singapura, USA, Turkey, Filipina, Western Australia, Northen Marina Island, Spanyol, Queensland, Bali di posisi sembilan dan posisi 10 diraih Boston. alt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*