Bagikan Masker dan Vitamin, Satpol PP Sapa Masyarakat Ingatkan Prokes

Personel Satpol PP saat membagikan paket masker dan vitamin kepada seorang pengedara
256 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Sebanyak 30 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bali tampak turun di sebelah utara Lapangan Puputan Badung, Jalan Surapati, Denpasar, Selasa (20/7).

Mereka bukan sedang melakukan operasi yustisi. Akan tetapi, satuan berseragam coklat itu tengah melakukan aksi sosial sembari mengingatkan masyarakat agar disipilin menjalani protokol kesehatan.

Tak berbekal tangan kosong, satuan penegak perkada itu melakukan aksi sosial dengan membagikan 300 paket masker dan vitamin kepada masyarakat yang melintas di depan lapangan tersebut.

Dalam waktu satu jam dari pukul 10.30 – 11.30 WITA, ratusan paket masker dan vitamin tersebut, ludes dibagikan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

“Di samping rutinitas penegakan prokes di masa PPKM Darurat ini, kami juga melakukan aksi sosial untuk mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kasatpol PP Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Dharmadi.

Dikatakan, kegiatan ini juga akan berlanjut. “Untuk besok, kami melakukan kegiatan yang sama dan juga pembagian paket bahan lauk pauk,” lanjutnya.

Pihaknya berharap, aksi sosial yang dibarengi dengan sosialisasi, edukasi, dan informasi protokol kesehatan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi ini.

Dia menambahkan, aksi sosial ini juga didukung kelompok masyarakat seperti para pengusaha, relawan, dan juga para donatur yang peduli terhadap situasi dan kondisi saat ini.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak para pengusaha yang peduli kepada masyarakat yang terdampak untuk bergerak dan berbagi. Mari bergabung, bersama-sama melakukan kegiatan sosial di seluruh Bali,” tandasnya. alt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.