Asosiasi Koki Pre Launching Aplikasi The Cheff di Bali

Ket foto : Pre launching aplikasi The Cheff yang dihadiri oleh Anggota ICA Chef Henry Alexi Bloem, serta tiga chef ambasador The Chef App, Chef Wildan Avessina, Widhijanto, serta Chef Dinda.
Ket foto : Pre launching aplikasi The Cheff yang dihadiri oleh Anggota ICA Chef Henry Alexi Bloem, serta tiga chef ambasador The Chef App, Chef Wildan Avessina, Widhijanto, serta Chef Dinda.
1,179 Melihat

KUTA, posbali.co.id – Berkembang pesatnya kemajuan industri pariwisata, terus berdampak pada Food and Baverage yang semakin menjamur di tempat pariwisata terutama di Bali. Karena itulah, untuk memudahkan para cheef untuk berkarir, asosiasi para Koki di Bali melakukan pre launching aplikasi The Cheff di Kuta, Badung, Sabtu (9/11) yang dihadiri oleh Anggota ICA Chef Henry Alexi Bloem, serta tiga chef ambasador The Chef App, Chef Wildan Avessina, Widhijanto, serta Chef Dinda. Pada kesempatan itu, President ICA Bali, Chef Henry Alexi Bloem, menegaskan aplikasi The Chef merupakan jawaban para chef di era modern sekarang.

Dikatakan, segala aspek yang berhubungan dengan pendukung pemenuhan kebutuhan manusia sangat dituntut serba cepat, taktis dan mudah. Sebab dalam aplikasi The Chef menawarkan aplikasi baru dan pertama di dunia, yaitu aplikasi berbasis komunitas profesi yang berhubungan dengan dunia kuliner, food industry, data profil, sertifikasi kuliner. “Aplikasi The Chef merupakan segala sesuatu yang mendukung generasi milenial para Chef untuk, mengapresiasi karya ide yang ada, mengembangkan ide kreatif dan membagikan karya kreatifnya melalui fitur-fitur didalam aplikasi, seperti fitur Chef Channel, dan juga fitur market place untuk para chefpreneur,” jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh salah satu tiga chef ambasador The Chef App, Chef Wildan Avessina bahwa Aplikasi The Chef pada 12 November 2019, pihaknya akan melakukan grand launching untuk menginformasikan dan memperkenalkan Aplikasi ini dibuat berlandaskan kecintaan foundernya terhadap dunia kuliner dan atas perhatiannya terhadap kehidupan “CHEF” di Indonesia maupun dunia. “Dengan adanya Aplikasi The Chef, saya berharap dapat menjalin silaturahmi antar chef, memunculkan chef baru muda dan berbakat, memudahkan perusahaan yang berhubungan dengan food industry mendapatkan informasi dan belanja kebutuhannya,” tuturnya

Seraya menambahkan sesuai tagline the chef, “we’re not just cooking, we’re create a soul”, mempunyai makna bahwa kami “THE CHEF” sangat memahami kebutuhan masyarakat yang bergerak di indutri kuliner sebagai penyumbang pendapatan terbesar di industry kreatif tanah air, dimana industry ini sangat membutuhkan informasi tentang jasa chef professional dan data mengenai rantai supplai diindutri makanan minuman. Wildan melanjutkan aplikasi tersebut menciptakan fitur-fitur seperti informasi lowongan pekerjaan, informasi profil chef bagi perusahaan yang membutuhkan, data event chef dan kegiatannya di seluruh Indonesia, info rantai supplai berupa data market place makanan dan minuman di seluruh Indonesia.

Tidak kalah uniknya aplikasi ini juga menyediakan fitur forum bagi para chef untuk berinteraksi melalui chat forum dan berbagi karya. 016

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.