Antisipasi Klaster Baru, Satgas Enforce Tembuku Sasar Keramaian

Foto: SATGAS Enforce Kerumunan dari Koramil 1626-03/Tembuku turun untuk pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kecamatan Tembuku, Senin (28/12).
356 Melihat

BANGLI, posbali.co.id – Satgas Enforce Kerumunan dari Koramil 1626-03/Tembuku turun untuk pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kecamatan Tembuku, Senin (28/12).

Penertiban dipimpin Danramil 1626-03/Tembuku, Kapten Inf. I Putu Suratnya, beserta anggota Satgas yang melibatkan TNI-Polri, Satpol PP dan pecalang di wilayah Tembuku.

Tim menyasar tempat umum yang ramai dikunjungi masyarakat seperti Bank BRI Tembuku, Pasar Yangapi, Pasar Metra Desa Yangapi, dan sekitarnya.

Sebelum melaksanakan operasi, Satgas Enforce melaksanakan apel gabungan di Koramil Tembuku, sekaligus pemberian arahan dan pembagian tugas kepada personel yang bertugas.

Satgas melaksanakan edukasi dan memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap menaati prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan ini dilakukan secara terus-menerus agar kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah, Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. Gde Putu Suwardana, mengemukakan, dengan operasi pendisiplinan oleh Satgas Enforce secara rutin dan masif, dia berharap kesadaran masyarakat makin meningkat.

“Ini untuk menghindari terjadinya klaster-klaster baru yang muncul akibat penyebaran Covid-19. Semoga Covid ini cepat berlalu,” kata perwira menengah tersebut. 028

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.