AKBP Roby Septiadi Terpilih Sebagai Ketua Umum PEEBAKIN Badung

Foto : Musyawarah Daerah (Musda) PERBAKIN Kabupaten Badung, pada Senin, 23 Desember 2019 di Aula Lapangan Tembak Sembung.
Foto : Musyawarah Daerah (Musda) PERBAKIN Kabupaten Badung, pada Senin, 23 Desember 2019 di Aula Lapangan Tembak Sembung.
305 Melihat

BADUNG, posbali.co.id – Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Badung telah melaksanakan amanah organisasi, yaitu melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) PERBAKIN Kabupaten Badung, pada Senin, 23 Desember 2019 di Aula Lapangan Tembak Sembung, Mengwi, Kabupaten Badung.

Selanjutnya ketua terpilih akan membentuk kepengurusan Pleno Perbakin kab badung 2019-2023 melalui Formatur. Ketua terpilih bertekad untuk mempertahankan prestasi yang sudah diperoleh bahkan ditingkatkan sebagai wujud partisipasi mempertahankan tradisi juara umum yang sudah diraih Kabupaten Badung dalam delapan kali Kejuaraan PORPROV Bali.

Adapun Hasil Musda pada prinsipnya menerima pertanggungjawaban kepengurusan PERBAKIN Kabupaten Badung tahun 2014-2019 dan memilih ketua umum serta ketua Harian. Dalam kesempatan tersebut secara aklamasi terpilih AKBP Roby Septiadi sebagai ketua umum yang juga menjabat sebagai Kapolres Badung yang baru menggantikan AKBP Yudith Satriya Hananta SIK yang sebelumnya juga Ketua Perbakin Kabupaten Badung.

Sedangkan Ketua Harian terpilih A.A. Gde Rahmadi dari Pecatu Shooting Club, yang sehari hari bertugas sebagai birokrat di Kabupaten Badung. 021

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.