18 Siswa Denpasar Terima Beasiswa dari BPD Bali

Penyerahan beasiswa secara simbolis oleh Direktur Operasional BPD Bali, IB Gede Setia Yasa, kepada perwakilan siswa yang disaksikan Wali Kota Denpasar, Rai Mantra, pada Senin (28/12/2020).
458 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Sebagai wujud dukungan akan kelancaran proses pendidikan di Kota Denpasar, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali memberikan beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi dan kurang mampu. Kegiatan yang dilaksanakan lewat dana Coorporate Social Resposibility (CSR) ini turut memberikan beasiswa kepada 18 siswa di Denpasar.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Operasional BPD Bali, IB Gede Setia Yasa, kepada perwakilan siswa yang disaksikan Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, di kediaman Wali Kota Denpasar pada Senin (28/12/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPD Bali Cabang Utama Denpasar, Ni Putu Dharmapatni, dan Kadisdikpora Kota Denpasar, I Wayan Gunawan.

Direktur Operasional BPD Bali, Setia Yasa, dalam kesempatan tersebut mengatakan pemberian bantuan beasiswa pendidikan ini merupakan komitmen besar BPD Bali untuk mendukung pendidikan di Denpasar. Sehingga ke depannya dapat memberikan manfaat maksimal khususnya bagi siswa berprestasi dan kurang mampu. Total beasiswa yang diserahkan kali ini sebesar Rp40 juta untuk 18 orang penerima.

Dia menjelaskan, saat ini memang bantuan yang diberikan tidak banyak. “Jumlahnya memang tidak banyak, secara bertahap kami bantu, dan nanti kami akan laksanakan evaluasi sehingga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,” jelasnya.

Wali Kota Rai Mantra mengucapkan terimakasih kepada Bank BPD Bali yang telah memberikan bantuan CSR berupa beasiswa bagi siswa berprestasi dan kurang mampu. “Atas nama Kota Denpasar, tentu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan beasiswa yang diberikan ini. Semoga ke depannya dapat dilaksanakan berkelanjutan untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan di Kota Denpasar,” ujar Rai Mantra

Sementara itu, Kadisdikpora Gunawan mengatakan, dari 18 orang penerima beasiswa tersebut, sebanyak 11 orang merupakan siswa kurang mampu dan 6 orang siswa berprestasi. “Tentu diharapkan dengan adanya beasiswa ini dapat mendukung dan memberikan kemanfaatan untuk menciptakan pendidikan berkualitas di Kota Denpasar,” ucapnya. 026

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.