103 Mahasiswa Unwar Raih Warmadewa Muda Awards

Foto: Penganugerahan Warmadewa Muda Awards Tahun 2021.
204 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Sebanyak 103 mahasiswa Universitas Warmadewa (Unwar) menerima anugerah Warmadewa Muda Awards Tahun 2021. Acara berlangsung secara hybrid, Sabtu (21/8), di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar.

Warmadewa Muda Award ini merupakan Penganugrahan kepada mahasiswa Unwar yang telah berprestasi di bidang akademik maupun non akademik baik itu di tingkat regional, nasional maupun internasional.

Wakil Rektor III Unwar, Dr I Wayan Parwata mengatakan, terdapat 103 mahasiswa yang menerima penghargaan ini baik di bidang akademik maupun non akademik, ada yang perorangan dan juga ada yg berupa grup.

Dikatakan, prestasi yang diraih para mahasiswa tersebut tidak terlepas dari dukungan Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dan Rektor Unwar atas bantuan yang diberikan kepada mahasiswa yang telah mengharumkan nama Unwar

“Kepada adik-adik mahasiswa saya bangga kepada kalian. Anda berprestasi. Mari kita bangun lembaga ini dengan baik, dengan semangat dan tentunya berprestasi,” pungkasnya.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana mengungkapkan rasa bangga karena 103 mahasiswa Unwar menunjukkan kapasitasnya dengan berprestasi di level regional, nasional maupun internasional baik untuk kegiatan akademik maupun non akademik.

“Ini merupakan pengejawantahan dari keinginan kita untuk mencapai visi Unwar yaitu quality. Dalam rangka memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, maka hari ini diberikan reward dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi mahasiswa untuk berprestasi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dr A.A. Gede Oka Wisnumurti, memberikan apresiasi kepada Rektor dan WR III Unwar yang telah memberikan apresiasi kepada mahasiswa Unwar yang berprestasi.

“Penghargaan ini menjadi sangat penting sebagai bentuk penilaian dan apresiasi lembaga terhadap siapapun yang ada di Unwar yang bisa menunjukkan prestasinya,” ujarnya

Dia berharap, ke depan mahasiswa Unwar semakin bisa menunjukkan prestasinya dan bisa membawa nama baik lembaga dalam berbagai event baik itu di tingkat regional, nasional maupun internasional. alt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.